Muspika Pagar Merbau Mesra dalam Acara Makan siang Bersama

harianfikiransumut.com | Pagar Merbau -
Alhamdulillah Puji dan Syukur atas Rahmat dan Nikmat yang diberikan Allah SWT  kepada kita semua sehingga kita dapat bersama-sama berkumpul disini mempererat tali silahturahmi Dalam menjaga sinergitas kita bersama.
Dan Dalam rangka sebagai membangun sinergitas dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah Kecamatan Pagar Merbau.
Hal Ini Di katakan Camat Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang H.Ibnu Hajar S,Pd.S,Sos. Dalam Kegiatan Silaturahmi dan makan siang Bersama Muspika Kecamatan Pagar Merbau  pada Selasa, 30 Mei 2023 Pukul 10:30 WIB s/d Selesai di Pendopo Polsek Pagar Merbau.

Lebih Lanjut H.Ibnu Hajar menambahkan bahwa Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi upaya tercipta nya suasana harmonis antara TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan,guna terwujudnya keamanan, ketertiban yang aman, berdaulat dan sejahtera di Kecamatan Pagar Merbau,serta hal seperti ini akan terus kita tingkatkan dan berkelanjutan Kata H.Ibnu Hajar.

Sementara itu Danramil 06/Lubuk Pakam.KAPT.INF. Poniman mengatakan bahwa  Dalam rangka silahturahmi muspika Kecamatan Pagar Merbau beserta Kepala Desa Se Kecamatan Pagar Merbau kita tingkatkan sinergitas guna mencapai pelayanan terbaik sebagai abdi masyarakat dan negara.Membantu kesulitan Masyarakat, membantu meningkatkan kemajuan daerah Kecamatan Pagar Merbau sesuai fungsi dan bidangnya masing - masing.

kedepan kita bersama-sama berharap dapat mewujudkan Kecamatan Pagar Merbau yang Maju serta mempertahankan norma masyarakat yang ramah,santun dan harmonis dengan selalu menjaga nilai-nilai budaya serta bermartabat 
Mudah mudahan dengan adanya silaturahmi ini bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga terwujud rasa kekeluargaan diantara kita bersama.

Selanjutnya Giliran Kapolsek Pagar Merbau menyampaikan Pidatonya,Sebelumnya saya ucapkan Terima Kasih kepada Bapak Camat dan Bapak Danramil serta seluruh Kepala Desa yang hadir disini, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami serta kedepannya kita akan terus selalu berkoordinasi menjaga sinergitas dalam menjaga Kamtibmas dan demi Kemajuan Kecamatan Pagar Merbau yang kita Sayangi.semoga kedepannya akan banyak membawa hikmah buat kita semua dan bisa menguatkan tali persaudaraan dan menambah hubungan antara sesama kata kapolsek mengakhiri.

Kegiatan ini Turut di hadiri para kepala Desa Se kecamatan Pagar Merbau,FKDM kec.Pagar merbau serta acara tersebut di Tutup dengan Doa yang di bacakan Oleh Kepala Desa Sumberejo Bapak Samino.( Rom)
Komentar

Berita Terkini