Mion Tarigan Masuk Bursa Bakal CalonBupati Deli Serdang

harianfikiransumut.com / Tanjung Morawa - Mion Tarigan SE, masuk bursa bakal calon Bupati Deli Serdang yang saat ini hangat diperbincangkan masyarakat di Deli Serdang dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan datang.Hal itu dikatakan Direktur Mion Center Romy Makmur Rangkuti kepada awak media Selasa, (2/5).

" Ya benar, Bapak Mion Tarigan SE merupakan asli putra daerah kelahiran Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang.Beliau salah seorang Pengusaha yang sukses di Jakarta (DKI).Memilki seorang istri bernama Elisabeth Ginting dan memiliki dua orang putra dan satu orang putri, " sebut Romi.

Lebih lanjut Romi mengatakan bahwa Bapak Mion Tarigan merupakan tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang cukup dikenal baik masyarakat." Sifat ramah dan kedermawanan beliau patut menjadi contoh, hal itu terlihat dari dedikasi nya selama ini," papar Romi salah seorang kepercayaan Mion Tarigan.

Masih Romi " Bahwa nama Patoembak menjadi nama jalan di Cibubur Jakarta Timur.Hal itu berkat perjuangan Bapak Mion agar nama Patoembak nama asal kelahiran nya bisa dikenal banyak orang.Semoga niat baik Bapak Mion Tarigan SE dapat terkabul dan menjadi barokah ".

Selain itu, lanjut Romi bahwa Bapak Mion Tarigan senantiasa punya rasa kepedulian sosial ditengah - tengah masyarakat." Ketika ada musibah bencana, Bapak Mion Tarigan turut memberikan kontribusi nya, kegiatan kepemudaan juga Bapak Mion turut andil dan berpartisipasi, " pungkas nya.(Red)
Komentar

Berita Terkini