Badan Jl.Ir.H.Djuanda Tebing Tinggi Mulai Tampak Berlobang

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Sejumlah badan jalan di Kawasan Jalan.Ir.H. Djuanda, Kota Tebing Tinggi mulai tampak mengalami kerusakan. Minggu ( 7/5/23) Siang.

Kondisi badan jalan yang berlokasi di kawasan Jalan.Ir. H. Djuanda mulai tampak mengalami kerusakan, sejumlah titik lobang tampak menganga mewarnai badan Jalan.Ir.H. Djuanda tepatnya di Simpang Dolok Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya.

Aktifitas hulu hilir kederaan di lokasi Jalan tersebut diketahui ramai di lalui dan berperan penting sebagai jalan penghubung Kepusat Kota Pemerintahan Kota Tebing Tinggi.

"Jalan Ir.H. Djuanda ini merupakan jalan penghubung ke pusat pemerintahan Kota Tebing Tinggi, Aktifitas lalulintas juga terbilang padat apa lagi di pagi hari dan di jam anak sekolah," Ujar Udin  salah satu pengendara yang melintas.

Dia mengaku, sejumlah lobang di kawasan jalan tersebut dapat mengancam keselamatan.

"Memang sudah tampak sejumlah lobang di badan jalan ini dan tentunya dapat mengancam serta membahayakan pengguna jalan, apa lagi lobang-lobangnya terlihat berada tepat di tikung Simpang Dolok, tentu membahayakan," ungkap Udin.

Dia berharap pemerintah setempat dapat melakukan perbaikan, sebelum menimbulkan korban lakalantas.

"Harapan kita, semoga pemerintah setempat dapat melakukan perbaikan pada jalan-jalan yang berlobang, sering kita dengar banyak kecelakaan lalulintas itu dikarenakan menghindari lobang-lobang seperti ini," tutupnya. (Nazli)


Komentar

Berita Terkini