Warga Penuhi Kantor Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Ambil Satu Karung Beras

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Anterian Warga masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Kota Tebing Tinggi penuhi  Kantor  Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi  guna mengambil  bantuan satu karung beras 10 Kg yang diberikan pemerintah bekerjasama denagan Perum Bulog dan distribusikan oleh PT.Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi kemudian disalurkan melalui Kecamatan. Senin (10/4/23)

Bantuan sosial yang disalurkan melalui PT.Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) merupakan pemberian bantuan pangan tahun 2023 kepada maayarakat yang masuk daftar KPM.

Salah seorang warga mengaku telah melakukan antrian sudah lama.

"Sudah lama anterian dari pagi tadi, namun belum juga dipanggil nama-nama saya," ujar Naldi kepada Wartawan.

Dia mengaku tidak mengetahui apa nama jenis bantuan yang akan diberikan kepadanya. "Entah bantuan apa ini namanya, tapi yang aku tau katanya dapat beras 10 kg", kita hanya disuruh membawa dan memperlihatkan KTP dan KK untuk mendapatkan satu goni beras 10 Kg," ungkapnya.

Sementara salah satu Kepling di lokasi menyebutkan, bahwa bantuan ini adalah bantuan 10 Kg beras yang di salurkan dari PT.Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi dan bagikan di Kecamatan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Yang menerima bantuan ini, warga yang terdaftar sebagai KPM dan nama-namanya sudah ada di dalam daftar," Ungkap Kepling.

Pantauan dilokasi, hingga sore ini warga terus berduyun-duyun datang dan melakukan anterian untuk mendapatkan Satu karung beras 10 Kg dengan merek Bantuan Pangan. (Nazli)

Keterangan Foto : Warga saat melakukan anterian untuk mengambil bantuan 10 kg beras di Kantor Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini