Sekda Kabupaten Deli Serdang Pimpin Tim III Safari Ramadan ke Masjid Nurul Iman

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP memimpin Tim III Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang berkunjung ke Masjid Nurul Iman, Dusun IX, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (31/3/2023).

"Bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang memiliki nilai-nilai keutamaan dan memberi kesempatan berharga bagi umat Muslim, untuk memperkuat keyakinan, meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menumbuhkan kejujuran, ketulusan, keikhlasan serta membangun rasa kepedulian sosial," kata Sekda dalam sambutannya.

Sekda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk semakin menguatkan komitmen dan kebersamaan mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan. 

"Dengan terus meningkatkan semangat kebersamaan dan pengabdian, memberikan segenap kemampuan yang dimiliki sesuai peran dan tanggung jawab masing-masing, karena Deli Serdang adalah milik kita, kebanggaan kita dan tanggung jawab kita bersama. Karena hanya dengan kebersamaan semua tujuan yang kita cita-citakan bisa segera terwujud," ajak Sekda di acara yang dirangkai dengan pemberian bantuan material untuk pembangunan Masjid Nurul Iman serta sajadah masjid, dan Al- Qur'an.

Setelah itu, Sekda meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sena, sekaligus memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

Hadir di acara itu, Ustadz, H Zulkarkarnaen SAg MSi; Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Ir Hj Syahrifah Alwiyah MMA; Kadis Damkar dan Penyelamatan, Kurnia Boloni Sinaga SSTP; Kabag Hukum, Muslih Siregar SH; Sekertaris Dinas Pendidikan, Yusnaldi SPd; Camat Batang Kuis, Rio Laka Dewa SSTP MAP berserta Muspika; kepala desa se-Kecamatan Batang Kuis.(Rom)
Komentar

Berita Terkini