Sat Intelkam Polres Labuhanbatu Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu - Demi terjalinnya hubungan yang baik Antara Polri  dengan masyarakat, Polres Labuhanbatu melalui Sat Intelkam  melaksanakan kegiatan berbagi takjil 
 kepada pengguna jalan di depan Simpang IV, Pos Kota Rantauprapat, Jalan Jend Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu Selasa Sore pukul 17 00 wib  (11/4/2023. 

Kegiatan pembagian takjil tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP Fadlun Al Fitri SS di dampingi Bhayangkari bersama  Kanit 3 dan KBO Sat Intelkam dan  anggota Satuan Intelkam Polres Labuhanbatu .

“Kegiatan ini bertujuan guna untuk membangun semangat Polri Presisi sekaligus menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat dan dan untuk menciptakan lingkungan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif,kami ingin masyarakat berperan dalam menciptakan Kamtibmas, ”ungap Kasat Intel Fadlun Al Fitri .

Dalam pelaksanaan nya Satuan Intelkam  Polres Labuhanbatu  membagikan takjil  sebanya 300 pcs pada penguna jalan yang melintas dengan sasaran pengendara roda dua dan roda tiga  yang melewati jalur Bundaran Simpang IV    depan Pos Kota  satlantas Polres Labuhanbatu.(M,Syarif)
Komentar

Berita Terkini