Sambut Lebaran, Ribuan Umat Muslim Kota Tebing Tinggi Lakukan Takbir Keliling

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Ribuan Umat Muslim Se Kota Tebing Tinggi dari berbagai elemen masyarakat turun kejalan mengelar takbir keliling sambut Hari Raya Iddul Fitri 14444 H, Jumat (21/4/23) Malam, Di seputaran Kota Tebing Tinggi, Sekira Pukul  20: 30 Wib.

Sambut Hari Raya Iddulfitri 1444 H yang jatuh pada Sabtu 22 April 2023, Ribuan Umat Islam Se Kota Tebing Tinggi melakukan konfoi takbir keliling dengan mengunakan kenderaan roda dua dan roda empat.

Iring-iringan  kenderaan bergerak mulai dari depan Kantor Walikota Tebing Tinggi di kawasan Jalan Dr. Sutomo, kemudian memasuki Jalan Imam Bonjol, Jalan Prof. H.M Yamin, Jalan Taman Bahagia, Jalan Sudirman Kota setempat dan kembali ke pusat Kota Tebing Tinggi.

Pengawalan dan Pengamanan dari petugas Kepolisian  Polres Tebing Tinggi juga tampak terlihat melakukan pengatuaran arus lalulintas guna mencegah dan mengurai kemacetan.

Pantauan di Lokasi, didepan Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi iring-iring kenderaan takbir keliling terlihat padat merayap dan lancar.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini