Pj. Walikota Tebing Tinggi Salurkan 50 Paket Sembako Dari CSR BNI

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Pejabat (Pj)  Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos, M.TP, secara simbolis salurkan 50 Paket Sembako dari Program Corporate Scial Responsibility (CSR) Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Kota Tebing Tinggi kapada Warga Masysrakat di Bulan Ramdhan 1444 H, Jumat (14/4/23) di Kantor Camat Rambutan, Jalan Gunung Lauser Kota Tebing Tinggi.

Pj Walikota menuturkab, Hari ini puji syukur kita masih bisa berbagi kepada saudara-saudara kita di Kota Tebing Tinggi walaupun sedikit insya allah bermanfaat.

"Bantuan sosial ini deberikan BNI melalui Cabang BNI Kota Tebing Tinggi. Perlu kami sampaikan dari bantuan dari begitu banyak yang kita terima, saya tidak menduga di Ramadhan ini begitu banyak bantuan oleh berbagai pihak termaksud oleh pemerintah atasan kepada warga Kota Tebing Tinggi," katanya, saat di Wawan carai Watawan  disela sela kegiatan.

Dia menjelaskan, Hari ini juga hari terakhir bantuan cadangan pangan di Kecamatan Padang Hulu yang sebelumnya sudah dilaksanakan di Kecamatan lain, Hari ini BNI juga berbagi di Kecamatan Rambutan ini, ujar Pj Wlaikota.

Pj Walikota berharap, "kalau ada BUMN maupun perusahaan lain yang tergerak hatinya contoh BNI ini, kita siap memfasilitasi untuk menyalurkannya kepada masyrakat " tutup Pj Walikota.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Indra Wahid Kepala Cabang BNI Kota Tebing Tinggi, mengatakan, kita di Tebing Tinggi ini mendapatkan kesempatan berbagi dengan warga kita  di Kota Tebing Tinggi , kami disini berbagi lima puluh paket paket sembako. Kami berharap semoga ini berkah dan bermanfaat.

Indra mengaku kegiatan berbagi paket sembako tersebut merupakan bahagia dari  bagiaan Program dari CSR.

"Ini bahagian dari CSR kita berbagi, sebenarnya kalau menjelang Idulfitri dan natal juga ada pembagian seperti ini setiap tahun kita lakukan rutin, kita berharap mudah-mudahan semakin tahun semakin bayak sehingga warga kita yang menerima semakin banyak," katanya.

Jelang 1 Syawal, Indra meyampaikan kepada warga, semoga kita semua kembali kepada Fitrahnya dan Lebaran dengan keseder hanaan dan semoga sehat selalu. 

"Kami dari BNI menyampaikan Mohon Maaf kepada seluruh warga di Kota Tebing Tinggi dan juga nasabah-nasabah kami," tutupnya.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Para Lurah dan warga penerima Paket Sembako.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini