Pj. Wako Tebing Tinggi Didampingi Kapolres Tijau Sejumlah Pos Pengamanan Jelang Lebaran

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Jelang arus mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H (Hijriah), Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP bersama Kapolres Tinggi AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S I.K., M.K.P. dan OPD terkait melakukan peninjau di sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Terpadu, Selasa (18/4/23 ).

Adapun sejumlah Pos yang disambangi dalam kegiatan tersebut antara lain, Pos yang berada di Simpang Beo dan Pos di stasiun Kereta Api.

Pj. Wali Kota mengatakan bahwa kunjungan hari ini ke pos-pos dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H.

“Ada Dua pos pelayanan dan 1 pos terpadu,  kita bekerjasama dengan pihak Polres Tebing Tinggi. Ini semua dalam rangka memberi kenyamanan para pemudik di arus mudik dan begitu juga arus balik pasca Idul Fitri,” kata Pj. Wali Kota.

Dia menghimbau  para pemudik, agar memperhatikan kesehatan badan terutama pemudik yang membawa kendaraan pribadi.

“Kemudian kendaraan yang sehat, jangan mengambil resiko, kita korbankan keluarga dengan kendaraan yang kurang sehat,” Imbuh Pj. Wali Kota.

Kegitan tersebut turut diikuti Kadis Kesehatan Dr. Muhammad Iqbal, Sp.P., dan Kasatpol PP Drs. Yustin Bernard Hutapeadan serta Sekdis Perhubungan Rudy Sulaiman, S.E., M.H.dengn sejumlah personil polisi.(Naz).




Komentar

Berita Terkini