Partai Hanura Kota Tebing Tinggi Menggelar Pendidikan Politik

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi menggelar pendidikan politik (dialog interaktif) kepada kader partai sebagai upaya dalam memenangkan Pemilu 2024, Selasa (18/4/23) di Sekretarian Partai Hanura Jalan DR Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Pendidikan politik yang menghadirkan nara sumber anggota KPU Johan dan Kadis Kesbangpol diwakili Zulham Matondang Kabid Politik, diwarnai pemberian bingkisan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Zulham mengatakan pendidikan politik yang dilakukan Partai Hanura sangat baik untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam politik.

“Proses Pemilu dapat berjalan dengan baik dan partisipasi masyarakat dapat meningkat,” ujarnya.

Sementara anggota KPU Johan menyampaikan bahwa KPU sudah selesai melakukan verifikasi partai politik dan untuk Kota Tebing Tinggi ada 18 Parpol peserta Pemilu 2024.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Hanura Kota Tebing Tinggi Ogamota Hulu SH MH menyampaikan bahwa dalam suasana bulan Ramadhan 1444 H, DPC Kota Tebingtinggi tetap melakukan pendidikan partai politik terhadap kader.

“Partai Hanura tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kader sebab melalui masyarakat dan kader partai Hanura bisa besar,” ungkapnya.

“Dalam suasana bulan Ramadhan, Partai Hanura Kota Tebingtinggi menyapa masyarakat dan kader menyambut Idul Fitri. Ini moment Partai Hanura untuk berbagi kepada kader dan masyarakat,” kata Ogamota yang juga anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan yang dipandu Sekretaris DPC Partai Hanura Kaharudin Nasution, Ogamota memperkenalkan para Dewan Kehormatan Partai Hanura Kota Tebingtinggi yakni, Cristop Munte, Fredi Sembiring, Mersi Sibarani, Nelce Kaloeti dan Sofyan.(Naz)




Komentar

Berita Terkini