Kapolsek Rupat Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Sesuai instruksi dari Presiden RI dan arahan Kapolri:  Kepala Kepolisian Sektor Rupat Utara AKP. Abdul Wahab, SH bersama sejumlah personel nya  menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga yang kurang mampu di Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Riau.Kamis, (6/4/2023).

Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab S,H. mengatakan bantuan kemanusiaan itu diberikan berupa paket sembako sebanyak 5 paket, masing-masing terdiri dari 10 Kg Beras, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula, Kopi, Teh Dan Tepung, sebutnya.

Kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan dilaksanakan sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia dan arahan dari Kapolri dilaksanakan selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri 1444 H sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Rupat Utara kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkannya. 
Dalam kegiatan tersebut, turut didampingi oleh Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Propam dan sejumlah anggota Polsek Rupat Utara.

Kapolsek berharap, kepada peserta penerima bantuan untuk tidak melihat dan menilai dari besar kecilnya nilai barang yang diterima, namun ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkannya, terlebih selama menjalankan ibadah puasa dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, ungkap AKP. Abdul Wahab.

Berikut nama-nama penerima bantuan kemanusiaan yang telah disalurkan, Ibu Seah, (44), Ibu Sman Lia (47), Pak Rahat(65), Ibu Jelinah(54) dan Ibu Minah(56) warga Jl. Rupat Dusun Parit Jawa Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara,” tukasnya. (Alan).
Komentar

Berita Terkini