Gubsu Berikan Santunan dan Sarung Bagi Fakirmiskin dan Duafah di Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Setelah memberikan paket Kurma Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi kembali memberikan uang Santunan 100 ribu dan Sarung kepada Fakirmiskin dan Kaumduafah di Kota Tebing Tinggi melalui Majelis Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi Pimpinan Muslim Istiqomah Sinulingga.

"Kita menerima titipan dari bapak Gubernur Edy Rahmayadi berupa Sarung dan Satunan sebesar 100 ribu kepada Kaum Duafah Kota Tebing Tinggi yang telah kita salurkan pada Jumat 31 Maret 2023. ini adalah bentuk kepedulian bapak Gubernur terhadap Fakirmiskin dan Duafah di Bulan Ramadhan 1444 H," Ungkap Muslim kepada Wartawan, Sabtu (1/4/23) Sore, Usai meyalurkan titipan Gubernur di Markas Daqwah Islam Kota Tebing Tinggi.

Muslim menuturkan, Himah yang dapat diambil dari puasa di Bulan Rhamadhan 1444 H  adalah melatih kita bagaimana merasakan penderitaan orang-orang di sekitar kita seperti Duafah, Fakirmiskin dan Anak Yatim.

Kepada Gubernur, Muslim menyampaikan ucapan ribuan terimakasih, "Kami dari Majelis Taqlim Front Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Gubernur yang telah mempercayakan amanah kepada kami dalam menyampaikan titipan santunan dan kain sarung kepada 20 masyarakat di Kota Tebing Tinggi ini yang berhak menerimanya. Mudah-Mudahan  apa yang bapak (Gubernur) berikan ini menjadi amal Jariah dan berkah tentunya,"ucapnya.

Dia menembahkan, Ucapan terimakasih kepada Gubernur dari masyarakat yang menerima titipan santunan dan sarung juga disampaikan Muslim. "Semoga Allah s.w.t membalasnya dengan berlipat ganda apa-apa yang telah diberikan, semoga bapak terus menjadi pemimpin yang amanah dan mendapat berkah dari Allah s.w.t.," katanya.

Masih kata Muslim, Alhamdulilah Bulan Ramadhan 1444 H ini, kita telah menyampaikan amanah dengan sebaik-baiknya. "Dimana sebelumnya kami telah menyalurkan amanah yaitu 20 Paket Kurma ke sejumlah Mesjid dan Musholla di Kota Tebing Tinggi," tutupnya.(Nazli)

Keterangan Foto : Muslim Istiqomah Sinulingga secara simbolis menyerahkan titipan sarung dan satunan kepada Fakirmiskin dan Duafah di Markas Daqwah Kota Tebing Tinggi, Jumat (31/3/23).
Komentar

Berita Terkini