Gandeng Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana, Polsek Rupat Utara Salurkan 600 Paket Sembako Di Lima Desa.

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Kepolisian Sektor Rupat Utara (Polsek) gandeng Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana Menyalurkan 600 Paket Sembako untuk lima Desa Di Kecamatan Rupat Utara, bertempat di halaman depan Mapolsek setempat, jln. Syamsurizal, Sabtu, (08 April 2023). 

Kapolsek Rupat Utara, AKP. Abdul Wahab. S,H. disela-sela kegiatan, mengatakan bahwa pemberian 600 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu tersebut merupakan gagasan yang digelar bersama yayasan amal kebajikan Vajrayana bersama para donatur.

Beliau mengatakan para donatur (SUMAN) yang telah menyediakan bantuan berupa sembako yang akan dikucurkan untuk masyarakat khususnya Di lima desa Kecamatan Rupat Utara sebanyak 600 paket sembako, sebutnya.

Dijelaskannya, sebanyak 120 Kepala Keluarga warga Desa Teluk Rhu telah disalurkan yang berasal dari pundi amal yang diselenggarakan Polsek bersama Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana.

Bantuan kemanusiaan itu tidak hanya warga Desa Teluk Rhu saja yang disalurkan, akan tetapi  Desa Tanjung Punak turut disalurkan,  sedangkan untuk Desa Tanjung Medang, Desa Kadur dan Desa Putri Sembilan, penyerahan sembako akan dilaksanakan di masing-masing Desa. Terang AKP. Abdul Wahab.

Kapolsek Rupat Utara juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada para donatur  (Suman) atas terselenggaranya kerjasama ini, bersama yayasan Amal Kebajikan Vajrayana.

Kegiatan pemberian bantuan sembako ini  merupakan salah satu gagasan dan program Kapolsek Rupat Utara dengan menggandeng Yayasan Amal Kebajikan Vajrayana dalam membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan selama bulan suci Ramadhan. 

Untuk itu, ia berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan pundi amal ini,  berharap terjalin hubungan baik antara Polri khususnya Polsek Rupat Utara dengan masyarakat.

Sementara itu tambahnya, untuk Desa Tanjung Medang, Desa Kadur dan Desa Putri Sembilan penyerahan sembako akan dilaksanakan di desanya masing-masing. Pungkas AKP Abdul Wahab. (Alan)
Komentar

Berita Terkini