Camat Pagar Merbau Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar S.PD,S.Sos dan Ketua TP PKK kecamatan Pagar Merbau
Ibu Endah Ibnu Hajar memberikan bantuan sembako untuk korban Kebakaran Di Desa Pagar Merbau I Kec.Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang.

Bantuan bagi warga korban Kebakaran di serahkan Langsung oleh Camat Pagar merbau dan Ketua TP PKK kecamatan pagar merbau pada Hari Jumat 28 April 2023 Pukul 10:00 WIB ,bertempat di Dusun II Desa Pagar Merbau I  Kec.Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang kepada Pemilik Rumah Ibu Suparmi 70 Tahun,
Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga,Alamat Dusun II Desa Pagar Merbau I Kec.Pagar Merbau dan Ibu Misni 71 Tahun,Pekerjaan Ibu rumah tangga, Alamat  Dusun II Desa Pagar Merbau I Kec.Pagar Merbau kab.Deli Serdang.

Setelah terjadinya kebakaran yang menghanguskan dua rumah serta isinya, pemerintah kecamatan Pagar Merbau langsung Tanggap turun ke lapangan dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran sebagai Bentuk kepedulian pemerintah kecamatan Pagar Merbau terhadap masyarakat nya yang rumah nya mengalami kebakaran.

Pada Saat Menyerahkan bantuan Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar.SPd.S.Sos. mengatakan untuk sementara, Ini lah bantuan yang  diberikan kepada korban yang Rumah nya kebakaran berupa sembako seperti Beras,Telur dan mie instan.

Saat ini pihak pemerintah kecamatan Pagar Merbau sedang berkoordinasi dengan BPBD Kab. Deli Serdang untuk memberikan bantuan berupa material untuk tahap awal tanggap darurat kata Camat Pagar merbau mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini