Bupati Taput Lantik Sejumlah Pejabat Tegaskan Sikap Loyalitas dan Royal Kepada Masyarakat

harianfikiransumut.com/ Taput - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Pemkab Taput). Pejabat yang dilantik berjumlah 120 Orang kategori 3 Orang Pejabat tinggi Pratama,34 Orang Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator 18 orang dan 65 orang Pemberhentian dan Pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Sekolah menjadi Kepala sekolah. Pelantikan dilangsungkan di Aula Martua Kantor Bupati, di Kota Tarutung.

Dikesempatan tersebut, Bupati Taput sampaikan arahan dan bimbinganya serta menaruh harapan dalam mengemban visi misi, Bupati TAPANULI Utara Drs. NIKSON NABABAN menyampaikan bahwa aparatur sipil negara (ASN) merupakan wajah pimpinan. Selain itu juga pejabat eselon harus menunjukan loyal kepada pimpinan dan royal kepada masyarakat.

" Pelantikan dan rotasi pejabat eselon dalam rangka penyegaran, kinerja maupun pelayanan saudara  cerminan kinerja saya dan pimpinan OPD" ujar Bupati Taput.

Selain itu secara gamblang satu persatu bagi jabatan Eselon, Upt puskesmas dan kepala sekolah , Bupati Taput harapkan timbulnya kreativitas.

Secara khusus kepada Asisten I pemerintahan dan Kesra Bahal Simanjuntak agar mengkoordinir kepala Dinas yang dibawahi.

" saya meminta agar kreatif dan inovatif, pimpinan harus mampu membangun sinergitas dan koordinasi" tambahnya.(RS)


Komentar

Berita Terkini