Bupati : PT Asda sangat peduli Dan Memperhatikan Masyarakat Sekitar

harianfikiransumut.com / Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM terlihat hadir dalam kegiatan safari ramadhan oleh PT Asda sekaligus pemberian sembako kepada karyawan maupun masyarakat, Sabtu (08/04/2023) di Gedung Serbaguna PT Asda, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat.

Saat memberikan sambutan, Erik mengucapkan terimakasih kepada PT Asda atas kontribusinya terhadap Pemkab Labuhanbatu, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar Aek Buru Selatan, Desa Janji.


“Terimakasih atas kontribusi PT Asda kepada masyarakat yang berada di Aek Buru Selatan, Desa Janji,”ucapnya.


Menurutnya, PT Asda merupakan salah satu perusahaan yang sangat berkontribusi kepada masyarakat, khususnya masyarakat Aek Buru Selatan di Desa Janji. Sebelumnya, lanjut Erik, PT Asda telah memberikan bantuan berupa truk pengangkut sampah kepada Pemkab Labuhanbatu.

“Labuhanbatu kekurangan truk sampah, Pak Anwar sebagai owner PT Asda langsung memberikan truk sampah pada Pemkab Labuhanbatu, artinya sangat memperhatikan masyarakat di sekitar PT Asda,” katanya.

Sementara itu, Owner PT Asda, Anwar Effendy Khoo menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna lebih mempererat silaturahmi terhadap masyarakat untuk saling berbagi. Bahkan, Anwar mengatakan jika Gedung Serbaguna yang dilengkapi dengan taman bermain anak milik PT Asda ini, nantinya juga dapat dinikmati masyarakat untuk digunakan bersama.

“Apa yang kami lakukan saat ini masih jauh dari yang diharapkan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”Terangnya..[M,syarif]
Komentar

Berita Terkini