Badan Jalan Penghubung Desa Paya Bagas Sergei Mulai Mengalami Kerusakan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Ruas jalan yang berstatus Jalan Kabupaten Sergei, sudah mengalami kerusakan di sejumlah titik  bahagian badan jalan, Minggu (30/4/23) 

Badan jalan yang bersetatus Jalan Kabupaten Sedang Bedegai, berlokasi di tengah-tengah Perkebunan kelapasawit milik PTPN3 Kebun Rambutan yang  merupakan jalan penghubung antara Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagei mulai mengalami kerusakan di bahagian badan jalan.

Aktifitas pengguna jalan tampak mengalami perlambatan saat melintasi sejumlah badan jalan yang mengalami kerusakan di sejumlah titik.

"Sebelumnya jalan ini sudah di tambal sulam, namun kini mulai mengalami keretakan-keretan dan berlubang, ujar Man, seorang pengguna jalan yang melintas kepada harianfikiransumut.com, Minggu (30/4/23).

Dikatakannya, Aktifitas kenderaan yang melintasi jalan tersebut termaksud banyak dilintasi kenderaan baik roda 4 maupun Roda 2,

" bayak yang melintas, terkadang truck, mobil pribadi, mobil angkot, dan sepeda motor, apalagi di jam anak sekolah yang ramai karena di sinikan dekat pondok perumahan anak-anak karyawan kebun," ungkapnya.

Dia berharap pemerintah setempat dapat segera memperbaiki jalan yang rusak.

"Kita berharap pemerintah pemkab untuk dapat memperbaiki sejumlah titik dibadan jalan yang rusak agar tidak tambah parah kerusakannya," pungkasnya.

Pantauan dilokasi, ada sejumlah titik badan jalan yang tampak retak dan lubang  menganga yang dapat mengacam keselamatan pengguna jalan khusunya pengendara sepeda motor.(Nazli)

Keterangan Foto : Jalan Penghubung Desa Paya Bagas yang bersetatus Jalan Kabupaten Sergei, Mulai tampak mengalami kerusakan.
Komentar

Berita Terkini