Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat memimpin Rapat kordinasi

harianfikiransumut.com / Deli Serdang-
Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang, Drs H Citra Effendi Capah MSP memimpin Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang membahas pelaksanaan malam takbiran dan salat Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi di wilayah Deli Serdang di Aula Lantai II, Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (17/4/2023).

Pada rapat yang dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem), Drs Meyanto P Sagala serta camat se-Kabupaten Deli Serdang itu, Asisten I menyampaikan pelaksanaan pelepasan pawai malam takbiran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang dilaksanakan di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, yang direncanakan akan dilepas Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para ulama, tokoh agama serta pejabat lainnya.

Selanjutnya, pelepasan pawai takbiran di tiap-tiap kecamatan dilepas camat beserta unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika). Maka dari itu, para camat diminta untuk memperhatikan keamanan dan ketertiban, sehingga diperlukan koordinasi dengan berbagai pihak.(Rom)
Komentar

Berita Terkini