Anggota DPRD Langkat Ahmad Senang Buka Puasa Bersama Alumni MTSN 2 Besitang.

harianfikiransumut.com / Besitang - Sebagai bentuk dan mempererat hubungan tali Silaturahmi Sesama Alumni 2002 MTSN 2 Besitang, Ahmad  Senang S.Hi.MH Selaku Anggota DPRD Langkat menggelar acara Buka Puasa Bersama di Warkop Besitang, Senin (17/4/2023) 

Kegiatan Buka puasa tampak didominasi para Alumni MTSN 2 yang juga dihadiri warga setempat dan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan Rutinitas.

Ahmad Senang selaku Anggota DPRD Langkat di sela acara Buka puasa Bersama dihari ke 26 H Ramadhan 1444 H, Anggota DPRD yang saat ini duduk sebagai ketua Komisi A mengatakan, kegiatan ini memang setiap tahun Saya lakukan, Sebelum menjadi DPR juga hubungan silaturahmi seperti hari ini tetap saya jaga, ucapnya.

Ahmad Senang yang Menyandang gelar S2 Hukum lulusan Universitas UISU Sumatera Utara yang banyak mengikuti Bidang organisasi Seperti Aktivis mahaswa dan sampai saat ini Aktif Sebagai Ketua Karang taruna Kab Langkat.

Saya duduk Sebagai Anggota Legislatif DPRD Kab langkat, semua itu berkat Do'a dan dukungan dari kawan-kawan juga masyarakat Besitang Khususnya, tanpa adanya dukungan dari masyarakat saya juga tidak ada apa-apanya,imbuhnya. 

Dia juga mengatakan, hubungan Silaturahmi antara Saya dan masyarakat semoga tetap terjalin dengan baik dan saya sering menyampaikan kepada Masyarakat bila ada kesulitan Sesuai dengan kemampuan, saya siap untuk membantu.

Lebih lanjut Ahmad Senang menyampaikan, Saya duduk di legislatif adalah sebagai wakil Rakyat, untuk itu saya siap menerima keluhan keluhan yang disampaikan sesuai Stepoksi Saya, ucapnya. 

Ditempat yang sama, khairuddin MG selku Tokoh Pemuda Kecamatan Besitang Sangat menhapresiasi tentang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Ahmad Senang Selama menjadi Anggota DPRD langkat, karena kegiatan yang selama ini ia lakukan bukan saja di bidang sosial saja akan tetapi Anggota DPRD yang berasal dari Dapil V ini juga melaksanakan kegiatan keagamaan.

Hal itu telah banyak ia melakukan terobosan-terobosan yang bersipat Positif untuk kepentingan masyarakat banyak, kata khairuddin MG.

Ia jugak menambahkan, Seandainya di Teluk Aru ini ada 3 orang Anggota DPR yang berkemampuan seperti Ahmad Senang, saya yakin masyarakat di Teluk Aru tidak akan kesulitan.

Untuk memperjuangkan hak-haknya seperti pengurusan BPJS Kesehatan yang selama ini banyak kita lihat yang bermasalah, termasuk berbagai permasalahan hukum yang dapat beliau selesaikan secara pendekatan,Restorative Justice,kata Khairuddin. (R.az)
Komentar

Berita Terkini