Aceh Tamiang Terima 4,8 Miliyar Pembagian Deviden Bank Aceh Cabang Kualasimpang

harianrikiransumut.com | Aceh Tamiang - Di Bulan penuh berkah ini Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima 4.829.513.280 Miliyar Rupiah Pembagian Deviden Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang Tahun 2022. 

Penyerahan simbolis ini diserahkan langsung Pimpinan Pengganti Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Afrian dan diterima oleh Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Dr Drs Meurah Budiman SH MH, pada Senin 17 April 2023 pagi. 

"Dana ini nantinya akan kita diupayakan untuk membantu beberapa sektor ekonomi masyarakat seperti UMKM, Kelompok Tani dan Ternak serta sektor lain yang memiliki potensi mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat," ujar Dr. Drs. Meurah Budiman SH. MH. 

Disisi lain, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan melakukan penyertaan modal ke Bank Aceh  Syariah Cabang Kualasimpang. 

"Dalam tahun ini kita akan menyertakan modal senilai 1 Miliyar Rupiah kepada Bank Aceh," sebut Dr Drs Meurah Budiman SH MH, Senin 17 April 2023 malam, Via WhatsApp. 

Sementara Pimpinan Pengganti Bank Aceh Syariah Cabang Kualasimpang, Afrian mengatakan Deviden atau pembagian laba yang diserahkan dari Bank Aceh Syariah Kualasimpang kepada Pemkab Aceh Tamiang merupakan deviden tahun buku 2022 yang jumlahnya mencapai 4.829.513.280 Miliyar Rupiah. 

“Deviden pembukuan tahun 2022 yang diserahkan ke Pemkab Aceh Tamiang tahun ini mencapai 4.829.513.280 Miliyar Rupiah,” ujar Pimpinan Pengganti Bank Aceh Syariah Kuala Simpang, Afrian.

Teks foto: Pengerahan Devide Bank Aceh Syariah oleh Pemimpin Pengganti Bank Aceh Syariah sebesar lebih kurang Rp.4,8 Milyar kepada Aceh Tamiang yang diterima oleh Dr.Drs Meurah Budiman.
Komentar

Berita Terkini