Usai Resmikan Masjid BSI, Menteri BUMN Tinjau Pembangunan Wisata Karakatau Park Bakauheni

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan,  Bakauheni,- Usai meresmikan Masjid Bank. Syariah Indonesia (BSI) di Kawasan Bakauheni Harbour City (BHC), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, meninjau proses pembangunan Objek wisata Krakatau Park di depan dermaga eksekutif PT. Indonesi Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni Lampung Selatan. Sabtu,  (18/03/2023).

Didampingi Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, menyampaikan, bahwa dirinya sudah lima kali meninjau Bakauheni, karena Visi tidak mungkin terjadi tanpa implementasi.

Saat itu, beliau hadir didampingi oleh Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, dan para Direksi serta kehadiran investor.”, Kata Erik Thohir di hadapan para awak media.

“Tidak mungkin kita membangun ekosistem sendiri-sendiri, BUMN, Pemerintahan daerah dan pihak swasta harus saling Kolaborasi, guna mendorong pertumbuhan ekonomi di  Lampung Selatan, seperti di wilayah wisata ini”, Tegasnya.
Erik Thohir mengharapkan, April ini sudah mulai uji coba karena menuju suasana lebaran hingga mei dan juni supaya dapat terus dimaksimalkan.

Kepada pihak media, juga dapat membantu mempromosikannya, karena ini bagian dari roda pertumbuhan ekonomi UMKM, wisata dan lain-lain”, Terang Erick Thohir.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, juga turut menyampaikan. “Kebetulan hari ini kita merayakan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke 59 Tahun.

Hari ini kita dikasih kado oleh Bapak Erick yang juga asli berkelahiran Lampung untuk daerah tercintanya, hari ini beliau meresmikan masjid BSI bagian dari Harbour City dan meninjau lokasi Wisata, Ujar Chusnunia.

“Dengan adanya lokasi wisata ini, masyarakat Lampung tidak perlu jauh-jauh ke Jawa Timur, dan Ke Jakarta untuk berwisata, karena akan hadir Krakatau Park Everybody Happy di sini, mulai kanak-kanak sampai dewasa, pasti Happy di Krakatu Park ini”, Ungkapnya.

“Terimakasih pemerintah pusat yang selalu memberikan perhatian kepada pemerintah Provinsi Lampung, hingga ini menjadi betul-betul harapan, bukan hanya tumbuhnya angka perekonomian masyarakat Lampung tapi angka kebahagiaan masyarakat Lampung semakin lebih baik. Tutup Chusnunia. (Suradi).
Komentar

Berita Terkini