Pj Bupati Aceh Tamiang Safari Ramadhan di Kampung Upah

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH bersama Forkopimda dan unsur pemerintahan di Aceh Tamiang bersafari Ramadhan 1444 H Mesjid Nurul Mukhlisin, Kampung Upah, Kecamatan Bendahara, Rabu (29/3/2023).

Dalam ceramah singkatnya, dihadapan para jama'ah shalat tarawih, Bupati Meurah juga mengajak para jamaah mari kita beribadah dengan sejuk dan khusyuk sesuai kaidah syariat yang ada, sembari menjaga ketentraman dan ketertiban bersama, ajaknya.

Selain untuk menjalin silaturahmi, Safari Ramadhan ini juga untuk memastikan ketentraman dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga di tengah masa transisi pemulihan pasca pandemi yang melanda sejak tiga tahun lalu.

Dalam kegiatan tersebut, turut pula diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Ketua MPU, serta penyerahan bantuan kepada BKM setempat senilai Rp. 10 juta tersebut bersumber dari Baitul Mal oleh Pj Bupati Aceh Tamiang.

Safari Ramadhan tahun ini, pemerintah tetap memberikan bantuan kepada pengurus mesjid yang dikunjungi yang bersumber dari Baitul Mal Kabupaten itu bersumber dari dana ZIS yang dihimpun dari segenap unsur aparatur dan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Muda Sedia ini.

Turut hadir pada kesempatan ini Tim Safari Ramadhan Kabupaten, Camat beserta segenap unsur Forkopimcam, Datok Penghulu,ketua MDSK, Tok Imam Kampung beserta perangkat kampung dan Masyarakat Kampung setempat, (pakar).
Komentar

Berita Terkini