Pasar Murah di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi Diserbu Warga

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Medan melanjutkan Pasar Pengendalian Harga, hari kedua di lapangan Merdeka, Selasa (21/3/23) diserbu warga.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi, menyampaikan bahwa ketersediaan bahan pangan di Kota Tebing Tiinggi masih cukup dan terkendali serta harga-harga bahan pokok masih normal.

“Setelah kami lakukan pengecekan, di wilayah Kota Tebing Tinggi, ketersediaan bahan pangannya masih cukup, terkendali. Harga-harga juga tidak naik signifikan, masih normal. Kami imbau kepada para pengusaha agar tidak menimbun bahan-bahan pokok, harus disalurkan kepada masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan ini,” jelas Kasat Reskrim.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan kegiatan ini cukup membantu dan berharap Pemerintah Kota terus mengadakan kegiatan seperti ini.

Ibu Sumiyathi, warga Kelurahan Tambangan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah membantu masyarakat menjelang Bulan Ramadhan dengan mengadakan pasar murah ini. Kami merasa sangat terbantu dan antusias karena harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ibu Indah seorang warga Kelurahan Mekar Sentosa menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kota dapat terus melanjutkan kegiatan-kegiatan seperti Pasar Pengendalian Harga.

Pasar Pengendalian Harga selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan kembali menjelang Hari Raya Idul Fitri, 18 – 19 April 2023.(Naz)

Keterangan Foto : Warga masyarakat terlihat melakukan anterian saat pasar murah.
Komentar

Berita Terkini