Paket Kurma dari Gubsu di Salurkan Muslim Ke 20 Mesjid di Tebing Tinggi

harianfikiransumu.com I Tebing Tinggi-
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu)  Edy Rahmayadi amanahkan sejumlah paket kurma kepada pengurus Majelis Taklim Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi yakni Muslim Istiqomah Sinulingga untuk dibagikan kesejumlah mesjid di Kota Tebing Tinggi. 

Muslim Istiqomah mengatakan, "Alhamdulilah kita dari Majelis Taklim Persaudaraan Islam Kota Tebing Tinggi di Bulan Ramadahan 1444 H ini, kembali diamanahkan kurma untuk di bagikan kemesjid-mesjid," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (25/3/23) siang di Markas Daqwah Kota Tebing Tinggi.

Dia menjelaskan, Kurma yang dibagikan ke sejumlah Mesjid dan Musolla merupakan amanat dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang di percayakan kepada beliau (Muslim). Kurma tersebut dibagikan ke 20 Mesjid dan Musholla yang ada di Kota Tebing Tinggi untuk dijadikan makanan di saat berbuka puasa di Bulan Ramadhan 1444 H tahun ini.

"Program ini bapak Gubernur lakukan sebagai rasa ke gembiraan dan berbagi pada umat islam yang saat ini melaksanakan ibadah puasa," kata Muslim.

Gubernur juga berpesan kepada seluruh umat islam, sambungnya,"Beliau (Gubernur) berpesan kepada umat islam khususnya Kota Tebing Tinggi, Selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah, Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah s.w.t " ungkap Muslim.

Muslim menghimbau seluruh umat Islam di Kota Tebing Tinggi untuk meramaikan mesjid, " mari ramaikan mesjid dengan sholat berjamaah dan tingkatkan ibadah di bulan yang penuh berkah ini dengan bersedaqoh serta meningkatkan Ukwah Islamiyah, Bulan Ramadhan adalah Momintum bagi kita untuk memperbaiki diri, Keluarga dan Umat," Imbuhnya.

Dia menambahkan, "Mari kita manfaatkan kesempatan yang berharga ini, agar kita mendapatkan keberkahaan dari Allah s.w.t," tutupnya.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini