Mhd.Efendi Siap Maju Sebagai Calon Ketua PAC PP Bukit Malintang.

harianfikiransumut.com / Madina -Muhammad Efendi mantan ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal Propinsi Sumatra Utara yang aktif sekarang sebagai Wakil ketua III di Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Madina.

Dikatakan Fendi yang di akrab disapa (Tukul) itu akan maju kembali sebagai calon ketua PAC Pemuda Pancasila dari keinginan beberapa Ketua Ranting Desa yang ingin adanya perubahan ditubuh Pemuda Pancasila itu sendiri.

"Sebagaimana diketahui bahwa arahan MPC Kabupaten untuk pembentukan PAC dalam waktu dekat ini untuk Pemuda Pancasila Bukit Malintang akan segera diadakan Rapat Pemilihan Pengurus  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP) kecamatan Bukit Malintang", ucap Fendi, Jumat, 17/03/3023.

Dari itu, Fendi percaya rekan-rekan ketua ranting yang mendukung karena ingin perubahan lebih baik di tubuh pemuda Pancasila serta menciptakan terobosan-terobosan baru, begitu juga dengan pergerakan untuk menghidupkan organisasi.

"Untuk pengurus Ranting Pemuda Pancasila, bila saya nanti memimpin PAC Bukit Malintang agar kita bersama-sama Mengibarkan bendera Pemuda Pancasila di kecamatan yang kita cintai ini" pinta Fendi yang akrab di sapa Tukul itu. (DM).
Komentar

Berita Terkini