Mhd. Khairul Syahbudi Penderita Kanker Kulit Ini Butuh Uluran Tangan

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Muhammad Khairul Syahbudi(29) warga Jalan Kamboja Dusun Satelit Graha Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk biaya perobatan atas penyakit kanker kulit yang dideritanya.

Saat disambangi media, di Karang Baru, Senin, (20/3/2023), Muhammad Khairul Syahbudi (Bang Andi) mengatakan bahwa penyakit yang dialaminya itu telah dideritanya sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Seiring berjalannya waktu, penyakit tersebut mulai menyebar disaat ia duduk di bangku SMA dan terus membesar seperti yang terlihat di bagian wajah hingga ke punggung dan bahunya.

Berbagai usaha telah dilakukan oleh Bang Andi agar bisa sembuh dari penyakitnya, bahkan sebelumnya juga pernah dilakukan operasi terhadap penyakit kanker kulit, Namun, setelah dioperasi penyakit itu semakin menyebar ke bagian tubuh yang lain, kata Bang Andi.

Keluarga sudah kehabisan biaya dan tak mampu lagi untuk membayar pengobatannya, bahkan saat ini hanya bisa dilakukan untuk sekadar kontrol ke puskesmas.

Menurutnya, saat ini kondisi berat kanker sudah mencapai 2,5 kg dan berpotensi akan bertambah lagi, sebut Bang Andi.

Tentu hal ini sangat mengganggu didalam kehidupannya sehari-hari, Bang Andi pun telah pasrah dan mulai memilih berdamai dengan keadaan.
Saat ini untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, Bang Andi bekerja menjadi seorang tukang parkir di Karang Baru. Ia tinggal sendirian, menumpang di Kantor Sekretariat salah satu Organisasi di Aceh Tamiang. 

Keinginannya tidak banyak, ia 8ngin sembuh dari penyakitnya dan ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya terutama kakaknya (perempuan) yang selama ini sudah sabar dan selalu membantu mengurusnya. 

Meski banyak cacian ia terima dari orang-orang di sekitar, Kakak perempuannya selalu menemani dan menenangkan hati Bang Andi.

“Banyak orang yang takut sama saya. Bahkan  ada yang melempar sampah ke saya saat saya lagi markir. Gak papa, saya terima dengan besar hati, ” tuturnya.

Bang Andi bilang, kalau tak bisa sembuh tak apa-apa. Ia akan terus berusaha untuk hidup dan memanfaatkan anugerah yang sudah Allah berikan padanya. 

Ia juga tidak pernah lelah bekerja dan menabung agar bisa memiliki warung sendiri bersama Kakaknya. Semoga Allah SWT mempermudah segala urusannya, harap Bang Andi.

Klik “Donasi Sekarang”
Isi Nominalnya
Pilih Metodenya. Donasi bisa melalui GoPay, ShopeePay, Dana dan lain sebagainya.

Donasi bisa langsung ditransfer melalui:
BSI (451) 713 0404 442
Mandiri (008) 130 00 176 30 800
BCA (014) 4377432222
BRI (002) 0407 01 000993 56 8
BNI (009) 1156566174
an Pesantren Quran Taqwa
Bukti transfer kirim ke WA 081120005110
Kantor Pesantren Quran Taqwa:
Jl. Cicalengka Raya No. 05
Kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani Kota Bandung 40291.

Donasi Sekarang Juga Bantu Mhd Khairul Syahbudi Alias Andi (29), Penderita Kanker Kulit Butuh Segera Uluran Tangan Para Dermawan,
Komentar

Berita Terkini