Dedi Iskandar, SE, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma

harianfikiransumut. com / Labura - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari fraksi PKS yang juga Ketua DPD Pujakesuma Labuhanbatu Utara bersama pengurus DPC, Depiran serta Senopati Pujakesuma lakukan peletakan batu pertama Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma, Dusun Situngir Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan - Labura, Senin (27/3/23).

Kehadiran ketua anggota DPRD Provsu Dedi Iskandar, SE bersama Pengurus DPC dan Depiran Pujakesuma di puasa ke 5 Ramadhan sekaligus momen sejarah peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma.

Pembangunan Masjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma di Dusun Situngir Desa Simangalam ini mulai dilaksanakan ditandai dengan dilakukannya peletakan batu pertama oleh Ketua DPD Pujakesuma Labura Dedi Iskandar, SE bersama DPC, Depiran, Senopati Pujakesuma, kepala dusun beserta tokoh masyarakat lainnya.

Masjid yang berada diwilayah Desa Simangalam Kecamatan Kualuh Selatan tersebut, dibangun atas dasar cita-cita Ketua DPD Pujakesuma Labura, yang merupakan momen sejarah yang ada di organisasi Pujakesuma seIndonesia dimana dibangunnya Masjid Pujakesuma di daerah tempat daerah kepengurusan, dan niat tersebut disambut baik oleh masyarakat lingkungan sekitar yang menginfaqkan tanahnya untuk pembagunan Masjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma.

“Menyongsong Ramadhan dihari puasa ke 5 ini, inilah hari yang bersejarah di Pujakesuma dimana dibangunnya Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma dapat terbangun di daerah tempat pengurus Pujakesuma,” sebut Dedi Iskandar.

Sebagai Ketua DPD Pujakesuma Labura sangat bangga dan mengapresiasi terkait Pembangunan Masjid tersebut, menurut Ketua DPD Pujakesuma hal tersebut sesuai dengan salah satu Visi-Misi sewaktu saya mendapatkan amanah untuk jadi Ketua DPD Pujakesuma Labura, impian saya satu demi satu terlaksana," terang ketua DPD Pujakesuma yang juga anggota DPRD Provsu.

Pada kesempatan tersebut juga, Dedi Iskandar, SE meminta kepada masyarakat serta pengurus DPC, Depiran dan Senopati Pujakesuma di Labura supaya pembangunan Masjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma dapat berjalan dengan baik. Dan kedepannya masyarakat setempat agar memakmurkan Mesjid baik masyarakat luar untuk mengisi lima waktu bahkan sholat Jum'at. Dan mudah-mudahan kedepannya akan juga kita bangun rumah Tahfidz di sebelah Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini