Ciptakan Rasa Yaman di Bulan Ramadhan, Polres Tebing Tinggi Amankan 18 Septor Kenalpot Brong

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Polres Tebing Tinggi amankan 18 (delapan belas) unit Sepeda Motor (Septor) berbagai tipe yang terjaring dalam razia knalpot brong pada Minggu  (26/3/23) sekira pukul 00.30 WIB yang melintas  di depan Mapolres Tebing Tinggi.

Penindakan dilakukan terhadap pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi ataupun membawa surat kendaraan sepeda motor dan yang menggunakan knalpot brong di Jalan Pahlawan depan Polres Tebing Tinggi.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi SH, Pawas Iptu Ganda S. Manullang, Padal Ipda H.S.T Purba dan personel piket fungsi Polres Tebing Tinggi.

Sebelum kegiatan dimulai, dalam arahannya Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi SH menyampaikan bahwa sesuai perintah Kapolres akan melaksanakan razia terhadap pengendara sepeda motor knalpot brong.

"Dalam pelaksanaan tugas tetap utamakan keselamatan petugas dan pengguna jalan, nantinya sepeda motor yang terjaring kita amankan di dalam Polres," papar Kabag Ops.

Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut telah diamankan sepeda motor knalpot brong sebanyak 18 ( delapan belas ) unit sepeda motor dengan rincian sebagai berikut :

1). RX king tanpa plat

2). Honda Vario BK 3378 NAP

3). Honda Supra tanpa plat

4). Honda CB 150 BK 2945 NAU

5). Yamaha Jupiter MX Tanpa Plat.

6). Honda Tanpa Plat

7). Kawasaki KLX tanpa plat

8). Honda Vario hijau Tanpa Plat

9). Honda CB merah tanpa plat

10). Satrio FU tanpa plat.

11). Honda Vario putih tanpa plat.

12). Honda Supra tanpa plat

13). Yamaha Nmax biru tanpa plat

14). Honda Vario merah tanpa plat.

15). Honda CB hitam tanpa plat.

16). Honda Verza hitam tanpa plat.

17). Yamaha Vega tanpa plat.

18). Suzuki Shogun hitam tanpa plat.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan berdasarkan perintah Kapolres Tebing Tinggi melalui Kabag ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi SH.

"Kegiatan dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas dalam rangka menyambut ramadhan guna memberikan kenyamanan umat saat menjalankan ibadah puasa, hingga kini belasan motor tersebut telah diamankan di Mapolres Tebing Tinggi," pungkasnya.(Naz)


Komentar

Berita Terkini