Bupati Madina Lantik 62 Kepala Desa Hasil pemilihan tahun 2022.

harianfikiransumut.com / Madina - bupati Mandailing Natal provinsi Sumatera Utara bapak Jakfar Suhairi Nasution melantik  62  orang Kepala Desa hasil pemilihan tahun 2022 bertempat di gedung serbaguna H Amru Helmi Daulay, parbanguna  , Rabu (29/03/2023)

Pelantikan Kepala desa yang dihadiri Forum kordinasi pimpinan daerah (forkopimda) tersebut berlangsung hikmat. Hadir juga keluarga dari kades terlantik untuk mendampingi. Satu diantara 62 kades yg dilantik adalah seorang perempuan dari desa Huta bargot Dolok.


Dalam kata sambutannya Bupati Madina Jakfar Sukhairi yang langsung melantik kades terpilih mengatakan Agar Kades jaga Marwah serta berwibawa, kades dituntut untuk penggunaan dana desa supaya berlaku adil dan tepat sasaran, kemudian kades dituntut bisa merajut kembali tali silaturahmi untuk semua elemen.

Lanjut Jafar Sukhairi mengatakan penggunaan DD harus lebih kreatif, inovatif dan mampu memenuhi keinginan masyarakat,Jika ada program kepala desa sebelumnya baik, teruskan. Sebaliknya jika kurang baik, ganti dengan dengan kegiatan yang lebih baik

Setelah selesai pelantikan Kepala Desa tersebut bupati Madina  bersama forkopimda kabupaten Mandailing Natal langsung menjumpai kepala desa yang baru dilantik untuk berfoto bersama setelah berfoto bersama bupati juga bersama forkopimda kabupaten Mandailing Natal bersalam salaman dan  mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik.(RN)


Komentar

Berita Terkini