Buka Bersama, Ketua DPD Pujakesuma Labura Ucapkan Terimakasih

harianfikiransumut.com / Labura : Dihari puasa ke 5 Ramadhan 1444 H, momen ini pun tak ingin ditinggalkan oleh organisasi Pujakesuma Labuhanbatu Utara, acara yang diadakan di jalan Tanjung Sari Link II, Kelurahan Aek Kanopan, Labura, Senin (27/03/23) di halaman kantor DPD Pujakesuma. 

Dengan momentum ini, Ketua DPD Pujakesuma Mengadakan buka bersama seluruh keluarga besar Pujakesuma Labura, tamu undangan, insan pers dan penyantunan anak yatim.

Dalam pertemuan buka bersama ini Dedi Iskandar, SE selaku ketua DPD Pujakesuma Labura dan juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari partai PKS saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran seluruh anggota pengurus DPC, Depiran Pujakesuma Labura, para undangan, insan pers yang hadir serta anak-anak yatim.

" Saya sangat berterima kasih atas kehadiran para pengurus yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama di puasa ke lima, dan saya berharap kedepannya para pengurus Pujakesuma dapat berkomunikasi dan berkontribusi untuk orang banyak" ungkapnya.

Dikatakan Dedi Iskandar, dengan adanya momen ini saya berharap organisasi Pujakesuma menelurkan program untuk masyarakat Labura baik dibidang koperasi bahkan UMKM Pujakesuma, dan bagi yang tidak bisa datang saya berharap untuk kerjasamanya agar DPC, Depiran Pujakesuma Labura memiliki program kerja yang jelas dan bukan sebuah organisasi paguyuban saja. 

Diakhir Dedi Iskandar selaku ketua Pujakesuma Labura mengucapkan maaf apa bila dalam sehari-hari ada tutur kata yang salah saya selaku ketua memohon maaf kepada seluruh Pengurus.

Kemudian usai kata sambutan ,acara dilanjutkan acara tausiyah agama, penyantunan anak yatim, pemberian alat pengeras suara (soundsystem) pada arisan ibu-ibu Pujakesuma Kualuh Beringin, pemberian plakat pada MPO Pujakesuma, pemberian plakat pada pemilik tanah yang newakafkan untuk pembangunan Mesjid Ahmad Al - Hamidi Pujakesuma dan dilanjutkan berbuka puasa bersama, kemudian dilanjutkan sholat bersama. ( Liem )
Komentar

Berita Terkini