Baru 3 Bulan Di Aspal Jalan Jendral Sudirman Tebing Tinggi Mulai Berlubang

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-
Baru berusia sekitar tiga bulan usai dilakukan pengaspalan Tambal Sulam Hotmix diruas Jalan Jendral Sudirman yang berstatus Jalan Negara di Kota Tebing Tinggi mulai tampak berlubang, Minggu (12/3/23) Sore.

Pengaspalan Tambal Sulam Hotmix yang telah berlalu sekitar tiga bulan, mulai tampak terkelupas hingga nimbulkan  kerusakan berupa lubang-lubang di beberapa titik dengan diameter yang berfariasi dibahagian ruas badan jalan  kawasan Jalan Jendral Sudirman Kota Tebing Tinggi menuju arah pusat Kota. 

Salah seorang pengendara motor, ono, mengatakan, kondisi jalan berlubang sangat membahayakan dirinya maupun pengedara lain.

"Kaeknya ini baru sekitar tiga bulan ada pengaspalan, Ya namanya lubang di badan jalan pastinya sangat membahayakan. apa lagi saat menghindari lubang, bisa sajakan kita ditabrak dari belakang oleh pengendara lainnya," kata ono saat di temui di Jalan Jendral Sudirman Minggu sore.

Karena itu, ia berharap jalan yang berlubang itu segera diperbaiki."Engri sih, maka itu kalau bisa lubang-lubangnya segera diaspal lagi," kata dia.

Amatan dilokasi terlihat sejumlah lobang di kawasan Jalan Jendral sudirman tepanya di simpang dolok dan sekitarnya.(Nazli)



Komentar

Berita Terkini