Ansari Asnawi Nahkodai Kadin Aceh Tamiang periode 2023-2028.

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Pada Musyawarah ke VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tamiang, Ansari Asnawi terpilih secara aklamasi menahkodai Kadin Aceh Tamiang periode 2023-2028.

Dalam Musyawarah ke VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tamiang yang dilaksanakan di aula SKB Karang Baru, Kamis (2/3/2023) tersebut dipimpin langsung oleh, Iqbal Idris Ali.

Iqbal Idris Ali mengatakan, bahwa dalam musyawarah tersebut Ansari Asnawi terpilih secara aklamasi dan ditetapkan untuk menahkodai Kadin Aceh Tamiang periode 2023-2028.
Beliau juga mengatakan, bahwa proses masa pendaftaran Calon Ketua Kadin telah berlangsung sebulan lamanya hingga batas waktu yang ditentukan telah berakhir, jadi Ansari Asnawi merupakan calon tunggal yang mendaftar.

Oleh karena itu, pada Musyawarah ke VI Kadin Aceh Tamiang, Ansari Asnawi secara otomatis terpilih untuk ditetapkan dan dikukuhkan sebagai Ketua Kadin Aceh Tamiang oleh Ketua Kadin Aceh, Ir. H. Muhammad Iqbal diwakili oleh Tengku Yusuf SH, kata Iqbal.Mahfud

Kemudian, setelah menetapkan Ketua Kadin Aceh Tamiang, juga dilakukan penyusunan  kepengurusan Kadin Aceh Tamiang masa bakti 2023-2028.
Sementara itu, Ketua Kadin Aceh Tamiang terpilih, Ansari Asnawi mengatakan bahwa Kadin adalah sebuah organisasi induk dunia usaha yang dibentuk berlandaskan Undang Undang Nomor 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri. 

Oleh karena itu, guna mewujudkan dunia usaha Indonesia yang kuat dan berdaya saing tinggi, kita akan membuat regulasi -regulasi untuk memajukan Kadin Aceh Tamiang serta  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, tuturnya.

Amatan media, dalam musyawarah tersebut, turut dihadiri oleh Anggota DPRA, Nora Idah Nita. SE, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M. Nur, Asisten II Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Catur Haryati. Mars, Ketua Kadin Abdya, perwakilan Bank Aceh, perwakilan Bank BSI dan para pengurus dan anggota Kadin Aceh Tamiang.(Abdul Karim).
Komentar

Berita Terkini