Sejumlah Polisi Beri Pengamanan Dikegiatan Minggu Kasih Tahun Baru 2023

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Petugas Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Ibadah Minggu Kasih Tahun Baru 2023, pada hari Minggu (12/2/2023) di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Jalan Gereja Kota Tebing Tinggi.

Adapun sejumlah perrsonil yang dilibatkan dalam pelaksanakan Pam diantaranya, Ipda Hst Purba Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, Aiptu Suwandi Ba Polsek Padang Hilir, Brigadir Tri Yudha Ba Sat Intelkam, Aipda Iswan Ba Sat Reskrim, Aipda MAV Simatupang Ba Sat Lantas, Brigadir Boidos Sitorus Ba Sat Reskrim dan Aipda A. Siburian Ba Sat Samapta.

Dalam kegiatan ibadah minggun yang berlangsung di Gereja Methodist Indonesia (GMI) saat itu, "Bertindak sebagai pengkhotbah adalah Pendeta M br Sidabutar, S.Th yang dihadiri sekitar 350 jemaat dengan kendaraan yang terparkir di halaman gereja yakni roda empat 20 unit dan roda dua 50 unit," ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya.

Hingga berakhirnya, Sambungnya, "giat Ibadah Minggu kasih tersebut berlangsung dalam keadaaan situasi aman kondusif," tutup Kasi Humas. (Naz)


Komentar

Berita Terkini