Angota PPK Kecamatan Bukit Malintang Lantik Anggota Pantarli Sebanyak 38 Orang.

harianfikiransumut.com - Bukit Malintang - Panitia Pemungutan Suara (PPS) atas nama KPU Mandailing Natal Melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) se - Kecamatan Bukit Malintang untuk Pemilihan Umum Tahun 2024, yang bertempat di Aula Kantor Camat Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara. Minggu, (12/2/2023). Di mulai pada Pukul 09.00 Wib sampai Selesai.

Acara Pelantikan tampak di hadiri Camat Bukit Malintang Roihan, Ketua PPK Bukit Malintang Rusfandy Nuin Batubara beserta anggota dan Sekretariat PPK, Panwaslu Bukit Malintang, Koramil 12 Siabu, Polsek Siabu, Ketua PPS se Kecamatan Bukit Malintang beserta anggota, dan 38 Pantarlih se - Kecamatan Bukit Malintang.

Ketua PPS Bange Nauli mewakili Ketua PPS se - Kecamatan Bukit Malintang menyebutkan hari ini sebanyak 38 anggota Pantarlih se - Kecamatan Bukit Malintang di lantik dan di ambil sumpah jabatannya untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sesuai hasil musyawarah bersama Ketua PPS se - Kecamatan Bukit Malintang Acara Pelantikan di Laksanakan serentak dan di buat dalam satu tempat yaitu di Aula Kantor Camat Bukit Malintang. Ungkap Adi Khodri

Rangkaian acara pelantikan juga di isi pembacaan serta penandatanganan pakta Integritas Pantarlih Pemilu tahun 2024, yang di bacakan oleh Ketua PPS Desa Malintang Jae Muhammad Rinto, di lanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pantarlih.

Setelah acara pelantikan selesai di lanjutkan dengan Apel Siaga di halaman Kantor Camat Bukit Malintang di awali dengan penyematan Rompi dan alat kelengkapan Coklit secara simbolis oleh Ketua PPK Bukit Malintang Rusfandy Nuin Batubara Kepada salah satu Pantarlih.

Di Akhir Kegiatan, Pantarlih Pemilu Tahun 2024 se - Kecamatan Bukit Malintang mendapatkan Bimbingan Teknis dari Ketua PPS Desa Pasar Baru Malintang Anwar Ibrahim, Ketua PPS Desa Malintang Silaahuddin Pulungan dan Ketua PPS Desa Sidojadi Rizky Erwandi. Tutup Adi Khodri (RH)

Komentar

Berita Terkini