Wabup Menerima Audiensi Panitia Peresmian Patung Dewa Kera Sakti Lubuk Pakam

harianfikirasumut.com | Deli Serdang-
Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menerima audiensi Panitia Peresmian Patung Dewa Kera Sakti Lubuk Pakam di Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (4/1/2023).

Ketua Panitia, Dodi Lukas STh MM, yang juga pemilik Kelenteng Paidjan bersama Sekretaris Panitia, Juliawati, menjelaskan audiensi tersebut bertujuan untuk mengundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang pada Peresmian Patung Dewa Kera Sakti sekaligus penandatanganan prasasti di Keleteng Ling Shen Miau, Jalan Setia Budi, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, pada Minggu, 5 Februari 2023 mendatang.

Terkait hal itu, Wabup menegaskan Pemkab Deli Serdang mendukung semua hal yang berkaitan dengan keagamaan. Karena, hal itu sesuai dengan visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

"Ini membuktikan kepada masyarakat kita bersatu dengan kebinekaan," tegas Wabup.

Di kesempatan itu, Wabup didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Drs Sahrul MPd; Sekretaris Dinas Kominfostan, Safi'i Sihombing SIP MAP; perwakilan Badan Kesbangpol, Nelson P; perwakilan Dinas Budporapar, Afri D Nasution.(Rom)
Komentar

Berita Terkini