Sambut HAB Ke-77, Kepala Kantor Kemenag Aceh Tamiang Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB)  Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 77, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tamiang melepas ratusan peserta jalan santai, bertempat di halaman Kantor Kemenag setempat,Minggu (01/01/2023).

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh ratusan pegawai dan staf dan keluarga besar kementerian agama kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan jalan santai tersebut menempuh rute seputar lingkungan perkantoran Pemkab Aceh Tamiang dan dilepas secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Fadli. S.Ag di halaman kantor Kemenag setempat kecamatan karang baru kabupaten Aceh Tamiang.
Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Aceh Tamiang, Fadli S.Ag, disela-sela melepaskan ratusan peserta jalan santai, dalam sambutannya mengatakan, gerak jalan santai dalam rangka memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 77, sangat bermanfaat bagi kesehatan. 

Bukan itu saja, kegiatan ini juga bermanfaat dalam mempererat hubungan, serta jalinan silaturahim antara keluarga besar Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, sebutnya.

Selain itu, peserta jalan santai juga mendapatkan kupon undian berhadiah, yang telah disediakan oleh panitia HAB Ke 77  dengan berbagai hadiah menarik, berupa, Sepeda gunung, Handphone, kipas angin dan ratusan hadiah lainnya.
Mari kita laksanakan kegiatan jalan santai ini dengan tertib, santun dan jangan saling mendahului, ucap Fadli S.Ag sembari mengucapkan Selamat melaksanakan gerak jalan santai, selamat memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke 74.
Komentar

Berita Terkini