Pemko Tebing Tinggi Gelar Rakor Penanggulangan PMK

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan  mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) penanggulangan penyakit mulut dan kuku (PMK) kegiatan tersebut berlangsung di aula kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pemko Tebing Tinggi, Jalan Bukit Bundar pada Rabu (14/12/22).

Kegiatan Rakor penanggulangan penyakit mulut dan kuku (PMK) dibuka langsung oleh Sekda Kota Tebing Tinggi Bambang Sudaryono selaku Ketua Satgas Penanggulangan PMK di Kota Tebing Tinggi.

Seperti diketahui, penyakit mulut dan kuku (PMK) adalah penyakit hewan menular yang paling penting dan paling ditakuti oleh semua negara di dunia. Penyakit ini dapat menyebar dengan sangat cepat dan mampu melampaui batas negara serta dapat menimbulkan kerugian ekonomi yang sangat tinggi.

Kegiatan itu Rakor tersebut turut dihadiri Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani, S.H, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Marimbun Marpaung,Sp, Danramil Kota Tebing Tinggi, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi, mewakili Danyon Brimob AKP Herry, para dokter hewan, Kadis Perindagkop, Babinsa dan para peternak.(Naz)



Komentar

Berita Terkini