Pemdes Teluk Rhu Gelar Sosialisasi Pelatihan Budaya Melayu

harianfikiransumut.com | Bengkalis -  pemerintah desa telukrhu gelar pelatihan budaya adat melayu.  Yang disampaikan oleh, m isnaini.s.pd.i sekalu narasumber. Dibalai pertemuan desa teluk Rhu jln tenggiri. Minggu tanggal 4, Desember 2022

Narasumber menjelaskan bahwa betapa penting nya generasi muda mengetahui bahwa budaya melayu indentik dengan agamis (islam). Kata nya untuk itu, di harapkan setiap generasi muda agar dapat menerapkan cara islami dalam kehidupan sehari-hari.

Sontak senada tanggapan Mansur kepala desa teluk Rhu dengan harapan generasi muda teluk Rhu menjadi generasi percontohan yang baik kelak.
”kami dari pemerintah desa mengharapkan anak remaja dan pemuda/i desa teluk rhu dapat memberikan contoh yang baik dalam kehidupan sehari2 apa lagi saat ada nya kunjungan dari wisatawan yang datang ke desa. Untuk itu mari kita terapkan budaya adat sopan santun yang wajib dijaga. Pinta nya ketika membuat tanggapan

Seperti mana yang diketahui  turut hadir dalam pelatihan budaya adat Melayu Riau di hadiri oleh Kepala desa, Ketua BPD, Narasumber dr kabupaten bengkalis ( bpk m Isnaini S.Pdi), Korcam PDP, Korcam PDE, LKMD, Lamr Kecamatan, Lamr Desa, Pendamping desa ekonomi, Kepala sekolah sdn 03 Rupat Utara, PIK R Desa Teluk Rhu. Jelas sumber.(Alan).
Komentar

Berita Terkini