Sekolah Intermedia Business Scholl, Reel Skill Institute Dan Study Com Indonesia College Labuhanbatu Tahun 2022 Di Wisuda

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu, Wisuda Yayasan Intermedia Jaya Utama, Sekolah Intermedia Business scholl, Reel Skill Institute dan Study Com Indonesia College Labuhanbatu Berjalan Sukses Dan Lancar, yang diselenggarakan di Gedung Ballroom Suzuya Plaza Hotel Rantauprapat, Senin (28/11/2022).

Dihadiri Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM di wakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,S.T.M.Kom, Mewakili Dinas Pendidikan, Dinas PTMPSP, Dinas Tenaga Kerja, Kepala SMKS Pemda Drs. Bahder Johan Lumban Gaol dan Para Tamu Undangan Lainnya.

Wisuda ini merupakan angkatan ke XIV berjumlah 150 orang siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan selama 1 tahun, Yayasan Intermedia Jaya Utama Sekolah Intermedia Business scholl, Reel Skill Institute dan Study Com Indonesia College.

Nama-nama Wisudawan/wisudawati berprestasi Yayasan Intermedia Jaya Utama Tahun 2021/2022 yaitu :

1.Dyaldha Filzah Farahiyah- Program Siap Kerja Kelas A dengan Nilai 89.
2.Eka Annisa Putri- Program Siap Kerja Kelas B dengan Nilai 94,67.
3.Natasya Anggraini- Program Siap Kerja Kelas B dengan Nilai 94,44.
4.Novita Hanum-Program Pelatihan Siap Kerja dengan nilai 92,70.

Proses wisuda ini langsung di pimpin langsung oleh Ketua Yayasan Intermedia Jaya Utama Muhammad Fitra, SE, C.STMI. Dalam sambutannya mengatakan, " Ananda patut berbangga atas kesuksesan ini. Hadiahkan kepada yang terkasih, orang tua, sanak keluarga dan tentunya diri sendiri. Lelah letih selama ini akhirnya terbayar sudah.

Selanjutnya Beliau mengatakan wisuda bukan akhir dari segalanya, setelah ini akan ada proses-proses kehidupan yang menanti. Carilah ilmu dimana saja berada tanpa henti, berkaryalah untuk membangun kebermanfaatan masyarakat luas.

“ Sekali saya ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Ananda. Salam kami untuk orang -orang terkasih yang sudah menunggu keberhasilan ananda. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga besar Yayasan Intermedia Jaya Utama. Maka jangan ragu bercita-cita yang tinggi membawa nama baik Yayasan Intermedia Jaya Utama di manapun ananda berada, ”tutupnya.

Bupati Labuhanbatu dr.Erik Atrada Ritonga,M.KM di wakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat kepada putra-putri terbaik pasca pelatihan 1 tahun baik dibidang komputer, bidang ketata usahaan,dan bidang lainnya di Intermedia Jaya Utama. "Kejarlah Takdirmu melalui Usaha, Upaya dan Ikhtiar". 

Sarimpunan juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu merasa terbantu dengan tampilnya Intermedia Jaya Utama menjadi Human Capital Building. Menciptakan manusia kokoh utuh, perkasa dan gagah. Sehingga mampu meningkatkan pola pikir, pola tindakan, pola kehidupan, untuk lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

[M,syari]
Komentar

Berita Terkini