Sambangi Gereja, Kapolres Tebing Tinggi: Hubungi Call Center Jika Ada Gangguan Keamanan

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam kegiatan patroli Minggu Ibadah, Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si bersama Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH melakukan kunjungan ke Gereja Methodist Indonesia Jalan Veteran dan Gereja Katolik ST Joseph Jalan Pahlawan, Minggu (6/11/22).

“Kunjungan Kapolres dan Wakapolres adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan peran Polri dalam memberikan rasa aman bagi para jemaat untuk beribadah,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya kepada wartawan.

Turut hadir mendampingi dalam kegitan itu, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Reskrim AKP Rudianto Silalahi, S.H., M.H, Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan, KBO Satbinmas Iptu GS Manullang, Kasubbag Dal Ops Iptu Wiji, Pastor Gereja Katolik ST Joseph Rudi dan Pendeta Gereja Methodist Indonesia Pdt. J Silaban.

Mengawali arahannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan bahwa sebagai penanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi selalu berusaha memberikan rasa nyaman bagi masyarakat untuk beribadah.

“Jika ada gangguan keamanan bisa langsung menghubungi call center polres Tebing Tinggi, layanan call center 24 jam dan gratis,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres mengatakan Polri memiliki program Minggu Kasih/Minggu Ibadah, program ini untuk memastikan seluruh jemaat merasakan aman dan nyaman dalam beribadah.

“Perihal gangguan-gangguan keamanan bapak ibu bisa menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui call center Polres Tebing Tinggi. Narkoba mulai meningkat di wilayah kota Tebing Tinggi, harapan kami bapak ibu bisa bersama-sama memberikan informasi kepada Polres Tebing Tinggi untuk segera kami tindak,” tutup Wakapolres.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, saat menyambangi  Gereja Methodist Indonesia Jalan Veteran dan Gereja Katolik ST Joseph Jalan Pahlawan, Minggu (6/11/22).
Komentar

Berita Terkini