Polres Tebing Tinggi Bersama Subdenpom Gelar Apel Sinergitas

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H melaksanakan apel pagi sinergitas bersama Komandan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi Kapten Cpm Hendra Yuwono dan jajaran Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Senin (7/11/22) di Mako Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi.

“Kegiatan juga dirangkai dengan pisah-sambut Komandan Subdenpom dari yang lama ke yang baru,” ungkap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya kepada media.

Mengawali paparannya, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan dalam apel pagi bersama ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi yang selama ini telah dibangun.

“Ucapan terimakasih saya kepada Dan Subdenpom Tebing Tinggi yang selama ini terus membantu polres Tebing Tinggi, Karena beliau pun akan segera meninggalkan kita dan Kota Tebing Tinggi untuk tugas kedinasan yang lain,” tutur Kapolres.

Sementara kepada Dan Subdenpom Tebing Tinggi yang baru yaitu Kapten Cpm Nurdin Nasution, Kapolres berharap semoga dengan kepemimpinan nantinya Polres dan Subdenpom Tebing Tinggi dapat lebih meningkatkan sinergitas.

“Beberapa kegiatan kita juga selalu melibatkan Subdenpom, mulai dari operasi yustisi, operasi Patuh Toba, dan penindakan narkotika di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Dan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Kapten Cpm. Hendra Yuwono menuturkan selama dirinya dinas hampir 30 tahun baru kali ini ada Polres yang apel di Subdenpom, ini bentuk saling mendukung antara TNI dan Polri.

“Rasa bangga saya juga kepada Polres Tebing Tinggi yang selama saya berdinas di kota Tebing Tinggi, Polres Tebing Tinggi selalu melibatkan Denpom untuk beberapa kegiatan. Saya harap pengganti saya nanti Kapten Cpm. Nurdin Nasution terus meningkat sinergitas Polres dan Sub Denpom,” pungkasnya.  

Senada disampaikan Dansatlak Idik Denpom 1/2 Sibolga Kapten Cpm. Nurdin Nasution mengatakan sebenarnya Ia belum sah menjadi Dan Subdenpom Tebing Tinggi tapi ini adalah perintah untuk hadir, apalagi ini adalah apel sinergi antara Polres dan Sub Denpom.

“Kabag Ops ini teman saya memancing di Tapteng pak Kapolres, jadi ke depan lebih mudah lagi kita bersinergi antara Subdenpom dan Polres, semoga saya dapat diterima dengan baik di Tebing Tinggi,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K, M.Si, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H., M.H, Dan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi Kapten Cpm. Hendra Yuwono, Dansatlak Idik denpom 1/2 Sibolga Kapten Cpm. Nurdin Nasution, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag Log Polres Tebing Tinggi Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabagren Polres Tebing Tinggi Kompol Adji Makno, para Kasat Polres Tebing Tinggi, para Kasi Polres Tebing Tinggi, personil Polres Tebing Tinggi dan personil Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si saat melaksanakan apel pagi sinergitas bersama Komandan Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi Kapten Cpm Hendra Yuwono dan jajaran Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi, Senin (7/11/22) di Mako Subdenpom I/1-1 Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini