Mion Tarigan Siap Pulang Kampung untuk Membangun Deli Serdang

harianfikiransumut.com | Deli Serdang – Putra dari Kecamatan  Patumbak yang lama berkiprah di perantauan menjadi Pebisnis Di Ibu kota DKI Jakarta ini siap pulang kampung untuk membangun Kabupaten Deli Serdang. Sosok pengusaha sukses ini bernama Mion Tarigan SE,Putra daerah Asli Deli Serdang Asal Patumbak.

Putra asli Deli Serdang  kelahiran Patumbak ini merupakan pengusaha sukses di tingkat Nasional. Mion Tarigan sudah sejak Tahun 80 an  Meninggal kan Tanah kelahiran Patumbak menuju Ibu kota RI Tersebut,dan Mion Tarigan Telah banyak mendirikan serta Mengelola Perusahaan perusahaan Besar nya hingga sukses di Jakarta

“Niat Saya hanya  ingin membangun kampung halaman. saya berkeinginan pulang kampung untuk membangun kampung halaman saya dengan bekal ilmu yang saya miliki,” ujarnya kepada wartawan di Deli Serdang Sabtu (12/11/2022).

Rumah tempat kelahirannya pun masih berdiri kokoh di Pasar VII Patumbak Deli Serdang.Sementara di Ibu kota dia memilih berdomisili di salah satu kawasan perumahan Di Cibubur Jakarta Timur.

“Kekayaan Deli Serdang Itu luar Biasa besar. Mulai perkebunan kelapa sawit dan Idustri. Pariwisata juga tidak kalah, kita juga punya Pantai Utara, “ kata pria Tiga anak yang tercatat hingga saat ini Sebagai Ketua Pemuda Merga Silima ( PMS) DI Jabodetabek ini.

“Saya siap Maju jika Masyarakat berkehendak dan menginginkan saya Memimpin Kabupaten Yang Besar ini demi membangun dan mensejahterakan masyarakat  Deli Serdang.Dan  Perlu di ketahui khalayak Ramai bahwa Niat Saya jelas dan cuma satu yakni untuk membangun Kampung Halaman kita Deli Serdang,” tegasnya. (Rom)
Komentar

Berita Terkini