Kwarcab Pramuka Labuhanbatu Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Kwarcab Labuhanbatu  menyerahkan bantuan dana untuk korban kebakaran, Kamis, (23/11/2022) sore.

Bantuan diserahkan oleh ketua kwarcab labuhanbatu Sentosa Pohan S.kom M.kom , kepada petugas  posko  bantuan bencana kebakaran dalam bentuk kebutuhan pokok dan uang tunai.

ketua Kwarcab labuhanbatu ,   Sentosa Pohan  mengatakan donasi tersebut, berasal dari sumbangan para anggota Pramuka dan tamu yang hadir di  saat di gelarnya Acara 
Workshop Pencapain Pramuka Garuda yang berlangsung di Aula Asramah Haji jalan Sisingamangaraja,Ujung Bandar Rantau Prapat,Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu Rabu, (23/11/2022)

 “Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban kebakaran,walaupun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, mudah -mudahan dapat meringankan korban untuk sementara ini.
kami berharap kepada keluarga korban untuk bersabar dan terus tabah atas musibah yang dialaminya. ujarnya.

Diketahui  
musibah kebakaran yang terjadi pada Senin pukul 06:00 wib pagi 21 November 2022 yang lalu telah menghanguskan sebanyak 6 unit rumah dan 3 sepeda motor. milik warga di jalan Kihajar Dewantara,rantau Prapat kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak enam  unit rumah ludes dilalap sijago merah,
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam keterangannya menyebut, kebakaran diduga berasal dari konsleting arus listrik hingga menyebabkan kebakaran.[M,Syarif]
Komentar

Berita Terkini