KPU Langkat Buka Pendaftaran PPK Dan PPS Melalui Aplikasi Siakba

harianfikiransumut.com | Langkat - Sosialisasi pembentukan badan adhoc (PPK dan PPS penyelenggaraan pemilu tahun 2024 dan sistem informasi anggota KPU dan Badan Adhoc (Siakba) dilaksanakan KPU Kabupaten Langkat bertempat di Stabat Seafood Jalan KH.Zainul Arifin Stabat Minggu (20/11/2022).

Sosialisasi dibuka oleh Ketua KPU Langkat yang di wakili Ferdiansyah Putra Divisi Hukum KPU Langkat, Sosialisasi Disampaikan Maghfirah Fitri Divisi SDM dan Sosialisasi KPU Langkat.

Ferdiansyah Putra sebagai mewakili ketua KPU Langkat mengatakan bahwa Sosialisasi pembentukan badan adhoc (PPK dan PPS penyelenggaraan pemilu tahun 2024 dan sistem informasi anggota KPU dan Badan Adhoc (Siakba) dimana tahap pendaftaran sudah dimulai hari ini Minggu (20/11/2022).

” bagi yang ingin mendaftar bisa mengisi formulir di aplikasi Siakba ” Kami berharap kepada rekan media kiranya dapat membatu KPU Langkat untuk menghalo -halokan kepada masyarakat tentang perekrutan PPK dan PPS di Kabupaten Langkat ini ” terang Ferdiansyah Putra.

Sementara itu Maghfirah Fitri Menjerang mengatakan selain melakukan pendaftaran secara online berkas pendaftaran juga diserahkan secara utuh Ke KPU Langkat hal tersebut dilakukan agar sipendaftar benar adanya.
Hadir dalam Sosialisasi tersebut sejumlah wartawan dari media cetak, siber,radio dan televisi. (yanto)
Komentar

Berita Terkini