Kapolres Tebing Tinggi Himbau Warga Untuk Bergotong Royong Lakukan Upaya Antisipasi Banjir

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Intensitas curah hujan tinggi di Kota Tebing Tinggi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si menghimbau warga untuk melakukan upaya dalam mengantisipasi kemungkinan banjir dengan melakukan gotong royong serta mengajak  masyarakat untuk menanam cabai guna menghadapi resesi ekonomi. hal ini disampaikan Kapolres saat memberikan himbauan ke warga di Warung Kopi Namora, Lingkungan 3 Kelurahan Bandar Utama, Kota Tebing Tinggi, Jumat (4/11/22).

“Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan perihal antisipasi kemungkinan banjir di lingkungan tersebut serta program penanaman cabai oleh masyarakat,” terang Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media.

Kapolres menuturkan, dalam menghadapi resesi ekonomi, kita dituntut untuk mempersiapkan atas kemungkinan-kemungkinan yang tidak pernah tahu.

“Saya mengajak masyarakat dalam hal gotong royong untuk mengurangi kemungkinan terjadinya banjir dan bersama-sama melakukan penanaman cabai serta tanaman yang dianjurkan pemerintah di lingkungan masing-masing,” ungkap Kapolres.

Perihal masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, apabila ada kendala bisa menghubungi saya untuk ditindaklanjuti.

“Terkait banjir, saya bersama Forkopimda sudah beberapa kali mengadakan pertemuan dan rapat untuk mempersiapkan kemungkinan bencana banjir, yang paling utama perihal posko bencana dan makanan bagi pengungsi banjir,” pungkas Kapolres.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolsek Rambutan Polres Tebing Tinggi AKP Hotman Samosir, Lurah Bandar Utama Elmi Miranda, S.E, Kepling 3 Bandar Utama Tengku Riswan, tokoh pemuda Sudarsono, tokoh masyarakat Bandar Utama Hendrik dan masyarakat setempat.(Naz)



Komentar

Berita Terkini