DPD IPK Kabupaten Langkat Gelar Rapat Persiapan Pelantikan 28-2-2023 Mendatang.

harianfikiransumut.com : Langkat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Langkat, menggelar rapat persiapan pelantikan masal DPD IPK Kab.Langkat, DPD IPK Sapma, Satgas Inti DPD dan PAC Se- Kabupaten Langkat, dikantor Sekretariat DPD IPK Langkat Jalan Proklamasi, Kamis siang 17 Nopember 2022.

Pelantikan pengurus DPD IPK Kabupaten Langkat akan berlangsung di Pendopo Alun-Alun Stabat, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat pada tanggal 28 Febuari mendatang.

Ketua DPD IPK Kabupaten Langkat Ferdianta Bangun yang diwakili sekjen DPD Langkat Bambng,S dalam sambutannya mengatakan, kalau dirinya merasa sangat bangga melihat kader IPK yang lama. Karena mempunyai semangat juang yang tinggi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kader lama, ucapnya.

“Saya memimpin IPK ini tidak mau di bilang ecek-ecek,saat kepemimpinan saya ini kedepannya IPK Kabupaten Langkat ini bisa berfungsi dari semua aspek. Dan Jika sebelumnya ada perselisihan di tubuh IPK, kesampingkan aja dulu itu. Mari kita bangun IPK ini bersama-sama, ” kata Ferdianta Bangun.

Ferdinta juga berharap kepada seluruh anggota meningkatkan konsolidasi,kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Sekretaris DPD IPK Kab.Langkat Bambang S, menjelaskan sejauh ini pihaknya sudah membentuk kepanitian dengan mengundang pengurus IPK yang lama dan yang baru,semuanya pemuda dan pemudi Kabupaten Langkat.

” Sejauh persiapan pelantikan IPK sudah rampung 60%, mulai dari baju, bendera dan undangan kepada Forkopimda di Kabupaten Langkat,”. Jelas Bambang S.

Dalam pelantikan nanti turut hadir tamu undangan dari seluruh DPD,PAC,DPD Sapma,Satgas dan DPP IPK yang ada di Sumatera Utara. Dan juga hadir DPD IPK Kota Binjai,DPD IPK Deli Serdang dan DPD IPK Medan tutupnya.(red)
Komentar

Berita Terkini