Camat Panai Tengah Buka Kursus Orientasi Kamabigus Zona ll

harianfikiransumu.com | Labuhanbatu- 
Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka menggelar Orientasi kepada para kepala sekolah selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus), baik tingkat SD,MI SMP/MTS SMA SMK MA maupun Swasta dan Negeri. 

Kursus Orientasi yang dibuka oleh Camat Panai Tengah Amran S,Pd.MM  selaku Mejelis pemimpin Ranting (Mabiran) ,Panai Tengah Acara  dilaksanakan di dalam halaman Lembaga pemasyarakatan kelas      III (Lapas) Labuhanbilik, Jln.Merdeka, kecamatan Panai Tengah kabupaten Labuhanbatu Sabtu.(219/11/2022)

Camat Amran Spd MM menyampaikan Selamat datang kepada rombongan Kwarcab labuhanbatu dan peserta Orientasi Kamabigus.

"Dalam kesempatan  yang berbahagia ini saya  mewakili pemerintaan kabupaten labuhanbatu menyampaikan Selamat datang dan ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian,kerena di sela- sela kesibukan tugas kita masing masing kita,kita semua masih dapat meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan ini.
"Pramuka merupakan organisasi mendunia yang sudah terbukti dan terpuji sebagai salahsatu pendidikan karakter terbaik,
kita ketahui bersama gerakan pramuka adalah wadah untuk membimbing dan membina generasi muda agar mereka bisa menjadi manusia yang bertakwa kepada tuhan yang maha esa memiliki kepribadian yang tangguh, trampil dan berpengetahuan sehat dan kuat jasmani serta memiliki kesetiakawanan yang tinggi,

“Saya berharap agar  Kursus Orientasi  mabigus Zona II se- labuhanbatu untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya sehingga menjadi bekal kaka-kaka nantinya melaksanakan kegiata kepramukaan”
Tutup Camat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut 
Ketua Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan S.kom.M.kom. Kapusdiklatcab Labuhanbatu Marjani Sitepu Spd. Kapusdiklatda warahmattan Spd. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III LabuhanBilik.dari Kakan Kemenag diwakili Hambali Ritonga,MPd Kasi Penmad.

Ketua Kwarran Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir serta Kamabigus di empat ranting kecamatan dan tamu undangan lainnya.[M.Syarif]
Komentar

Berita Terkini