Ketua Umum IPK Percayakan Samsul Tarigan Pimpin Satgas Inti Maha Karya

harianfikiransumut.com : Medan - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Karya (IPK), Budi Panggabean memberi kepercayaan kepada Samsul Tarigan untuk menjabat ketua DPP Satgas Inti Maha Karya IPK se Indonesia.

Penyerahan SK mandat kepada Samsul Tarigan dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum DPP IPK, Arfan Maksum Nasution didampingi Bendahara Umum Tengku Nyak Ziral Ukri di Gedung Putih Jalan Sekip, Medan, Senin (24/10).

Dalam amanatnya, Budi Panggabean berharap agar Samsul Tarigan segera membentuk kepengurusan dan mengembangkan struktur Satgas Inti Maha Karya sesuai surat keputusan dan batas waktu yang telah ditentukan.

"Pengurus Satgas DPP IPK agar bekerja lebih baik lagi, terlebih di tengah masyarakat dan harus membantu masyarakat serta mengawal program Pemerintah," kata Budi Panggabean.

Usai menerima mandat, Ketua DPP Satgas Inti Maha Karya Samsul Tarigan berharap dukungan dari seluruh DPD Satgas Inti Maha Karya IPK seluruh daerah di Indonesia untuk mewujudkan cita - cita organisasi yang sangat dicintainya tersebut.

"Mari kita bersatu dan bersama - sama membesarkan dan wujudkan impian dan cita - cita IPK dan Satgas Inti Maha Karya yang sangat kita cintai ini,* ungkap Samsul yang pernah menjabat Ketua DPD IPK Kota Binjai tersebut. (Ginting)
Komentar

Berita Terkini