Kapolsek Rangsang Harap Sinergitas TNI-Polri Semakin Erat

harianfikiransumut.com | Meranti - Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH berharap sinergitas TNI-Polri semakin erat dalam melaksanakan tugas sebagai alat negara.

Harapan itu disampaikannya saat memberi ucapan hari ulang tahun TNI ke-77 Tahun 2022 yang berlangsung di Jl. A. Yani, Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Senin (10/10/2022). 

Turut hadir pada kegiatan itu Danposal Tanjung Samak, Peltu Paruhum Siregar, Babinsa Topang, Praka I.B Lubis, para kanit dan Personel Polsek Rangsang. 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk mempererat sinergitas TNI Polri dalam melaksanakan tugas. 

"Adanya sinergitas tersebut maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman sehingga kamtibmas terjaga dengan baik," ungkapnya. 

Selain Ucapan selamat HUT TNI ke 77 dari Kapolsek Rangsang dan jajarannya, pada saat itu juga dilakukan pemotongan kue dan kegiatan ditutup dengan makan bersama. (Deki)
Komentar

Berita Terkini