Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi Lakukan Optimalisasi penyaluran BBM Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Wakapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Iptu MS Syaifuddin bersama anggota personel Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan sosialisasi tentang optimalisasi penyaluran BBM untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pasca kenaikan harga BBM di Jalan Langsat Kel. Rambung Kec Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Kamis (8/9/22).

Terkait hal ini Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca kenaikan harga BBM.

Lewat giat tersebut, imbuhnya, Wakapolsek Padang Hilir menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak terprovokasi dengan berita-berita hoaks yang dapat mengakibatkan terganggunya situasi kamtibmas yang tidak kondusif.

Sosialisasi itu dilaksanakan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kelurahan Rambung, kegiatan berjalan dengan aman dan baik dengan tetap mematuhi prokes

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kel Rambung mengerti dan paham untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di saat pasca kenaikan harga BBM” pungkas Kasi Humas.(Naz).

Keterangan Foto : Wakapolsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Iptu MS Syaifuddin bersama Tokoh agama dan tokoh masyarakat Kel Rambung usai kegiatan.
Komentar

Berita Terkini